How Am I?

Job lover

Hai, Idear! Waktunya kenal akrab dengan saya nih! Semoga tidak menyesal! hohoho….!

Apa iya kenalan selalu dimulai dari menyebutkan nama? Sayangnya, kita sudah terbiasa itu. Tapi, kali ini saya awali perkenalan saya dengan mengatakan bahwa saya adalah seorang muslimah. dan baiklah, berikutnya saya akan sebutkan nama. Syilviya romandika.

Benar-benar itu nama saya, dengan tulisan yang benar-benar begitu. Nah, sekarang terjawab kan mengapa blog ini alamatnya tidak mengandung umpan. Eh? Maksud saya tidak mengandung nama saya. Yup, inilah derita penulisan nama yang rempong. Parahnya, penulisan nama itu baru saya tahu ketika jelang Ujian Nasional SD. Wiihh… Buku SD saya tidak ada satupun penulisan nama saya yang benar, padahal yang nulis ya siapa lagi kalau bukan saya sendiri. hehehe….

Lupakan nama, langsung saja ke suara. Terbanyak orang memanggil saya (pakai suara) Syilvi. Kak Syilvi, Dek Syilvi, Mbak Syilvi, Bunda Syilvi, Bu Syilvi, dst. So, silahkan panggil saya macam itu ya!

Lahir, 9 Ramadhan 1409, malam hari. Karena malam hari, jadinya tanggal lahir saya ikut hari keesokannya. Nah, terjawab ya kenapa Blog ini saya launching tanggal 9 Ramadhan? Sebenarnya bukan senagaja sih, tapi Allah swt. ternyata berkehendak blog ini jadi di kisaran tanggal itu, dan perlu beberapa hari untuk proses edit, dan Tarrrraaaaa…. Jadilah blog ini.

Kesehariannya, dalam waktu yang tak terpisahkan, jadi anak, jadi istri, jadi ibu. Kerja? Iyes. Saya kerja jam 07.30 (harus ontime kalau tidak, ada infak faksaan 50k) sampai jam 15.30. Ada lagi kesehariannya? Iyes, tipis-tipis nongki sama komunitas penulis terkece sepanjang zaman, yaitu FLP (Forum Lingkar Pena) Cabang jombang. tipis-tipis lagi, kongkow bareng komunitas peduli pelajar terkeren di Jombang, namanya PLASMA (Pelajar Smart) Jombang. Dan lainnya juga.

Akan saya share deh, tentang semuanya, yang memunculkan ide-ide berlompatan dari keranjangnya dan merangsek masuk dan bliiinngg… jadilah tulisan yang bisa Idear semua baca.

Semoga bermanfaat yes!

Ada lagikah? Tempat tinggal jelas ya, di bumi. Tepatnya Kota Santri, jombang Beriman. Kalau mau tahu kabar Jombang dari sudut satu ke sudut lainnya, boleh mampir ke blog saya ini.

Bye, Semangat think untuk ide keren, Idear!