Serba – Serbi

Konten blog ini seputar aku ya, Idear. Minimal berbasis pengalamanku. Harapannya dengan adanya blog ini, aku bisa berbagi dengan Idear semua dimanapun berada. Ya, apapun itu, serba-serbi tentang cewek, jungkir balik profil emak-emak sama anak, suami, teman, keluarga, pekerjaan, hobi, pengalaman dan semuanya deh.

Selain itu, aku ingin lebih rajin menulis. Blog ini bagai alarm menulis bagiku. Akhir pekan, rasanya berdosa jika tidak posting apapun. Dan yang lebih buruk dari itu, seperti beban gitu, saat ada ide seru muncul tap ogah-ogahan menulis. Seolah membiarkan sebuah hal berharga berlalu begitu saja.

Awalnya buat blog tujuannya dokumentasi. Ingin satu saat nanti, saat anak-anak sudah besar, aku dan suami sudah mulai tua, perjalanan yang unik masih bisa dibaca, dinikmati bersama. Karya-karya yang mewakili aura dan semangat di usia-usia muda terekam dan melahirkan tawa. Rekam perjalanan cintaku kepada orang-orang terdekat, itulah intinya. Kalau ternyata kedepannya blog ini lebih bisa membawa manfaat yang lebih dari itu, semoga memang bermanfaat ya!

Kalau untuk karya fiksi, aku punya akun wattpad: syilviya1

Untuk yang blogspot juga masih ada, belum aku hapus. Sebab cerbung dan cerpen ku sepertinya gak mungkin aku boyong ke blog ini. Ada:

  1. sudutide.blogspot.com
  2. kisahsederhana.blogspot.com

Bagi yang ingin produk jualannya aku review, silahkan hubungi aku. Kalau produknya bagus dan aku sudah memakainya, aku biasanya akan review dengan sendirinya (pas ada waktu. Hahahha…)

Intinya sih, setiap menulis apapun itu, aku berharap ruh cinta, berbagi manfaat selalu ada. karyaku adalah persembahan sepenuh hati. Ciiee….! And, the last: Happy reading, Idear!